Rabu, 24 November 2010

mendapatkan Red Hare King

Kau harus punya:
-2 orang lvl 50 skill lady luck
-2 kuda find saddle
-salah satu kudanya grey king dngn find saddle dan karmic spirit
-Lu Bu lvl.50

1.maen di chang ban lvl hard,master,chaos
2.ambil kotak kuda
3.bunuh peasent chieftan
4.bunuh oficer(utk dptkn saddle)
5.bunuh zhuge liang dan zhang fei sblum ending
6.bunuh liu bei

cara ini membutuhkan waktu yg lama,dan harus sabar krna disini kau manen kuda jd stiap lvl lo dpt 4 kuda.trus coba smpe dapet.klw dah dpt kuda c/h red latih pk lubu lvl.50 bunuh 150 orang stiap levelin kuda bwat dpt 4 skill sm memperbagus stats'a.jangan melatih pk orng biasa krna itu akn fatal.karna jika kuda itu slh satu stats'a kurang dri 490 di lvl.5 tu gk bkal jd king

disini trdapat 3 pengaruh
lady luck:utk mndapat benda atau kuda bgus
karmic spirit:mndapat
benda atau kuda bgus
horsemanship:membuat kudamu mndpt stats tmbhan
jd (karmic spirit x2)+(lady luck x2)

cara ni juga bisa bwat dptin kuda king yang lain tinggal cari warna sm deskripsi'a

1.shadow runner king (hitam) cao cao punya
2.Grey king (putih) liu bei punya
3.Red hare king (merah) lubu dan guan yu punya
4.ebon king(coklat)
5.dapple king(coklat kuning)
6.auburn king(oranye)

17 komentar:

  1. orang yang punya skill lady luck siapa aja ya

    BalasHapus
  2. waduh nyontoh mata sharingan yak? hitam merah mencolok gitu... mataku sakit... tapi postingan yang bagus

    BalasHapus
  3. caraku malah lebih simple..
    dan aku dah dapet 2 red hare....
    dengan time trick....
    1.dusk warlord
    2.dun sun
    3.dan q akan mendapatkan yang ke-3

    BalasHapus
  4. Susah benar broe dapatin kuda lu bu, sampai2 kaset dw6 gw rusak/macet nungguin unlock kuda lubu #CurhatDoang

    BalasHapus
  5. Gimana gan cara dapetin shadow runer king dan grey king setahun gue coba cuma dapet red hare king semua

    BalasHapus
  6. nih gw ksih bocoran lgi, mngkin yg blm dapet grey king gw dh 4, dan smua dpet di guandu. dapple, ebon, auburrn king sama di guandu.. kbnyakan ane buangin tpi sebab jdi kya officer bkn layaknya kuda king mesti title king.. shadow di tong gate dh dpet 2, and red hare ane blm dpet.. mungkin yg ada pertanyaan bisa tanya ja di, fb: Richo Maulana twitter: MwlnaRicho pasti gw jawab klo bisa... thanks,, I Like Dynasty WArriors.r

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bang tolong dong gimana caranya dapetin kuda raja aku 1 pun blm dapat kuda raja tolong di balas ya

      Hapus
  7. saya dah dapet 2shaddow runner king 2greyking 2 dapple king 1 ebon king dan 1 auburn king

    gan kasih tau dong dapetin red hare

    BalasHapus
  8. saya dah dapet 2shaddow runner king 2greyking 2 dapple king 1 ebon king dan 1 auburn king

    gan kasih tau dong dapetin red hare

    BalasHapus
  9. Saya tinggal kuda grey king doank.. Tlg info nya yg akurat..

    BalasHapus
  10. Pakai armax 300.000 aja biar cepat dapat kalau pakai armax gk perlu nyari deskripsi nya lagi gan tinggal cari warna kuda nya aja gan dan agan akan dapat kuda king yang agan inginkan

    BalasHapus
  11. gan kalau saya baru dapet kuda grey king 1 dan kuda auburn king 3

    BalasHapus
  12. Gan gmna cara 1 untuk membuka kuda raja aku 1pun blm dpt kuda raja

    BalasHapus
  13. Gw udh dpt semua cuma 1 hari kok

    BalasHapus
  14. Gw udh dpt semua cuma 1 hari kok

    BalasHapus